Minggu, 28 April 2013

KESALAHAN DRAMA KOREA :D


Kesalahan drama korea lucu

“the moon embraces the sun”


1.
Drama 1 ini pasti fenomenal di Indonesia , ini dia kesalahannya

Cameramen n kameranya
2
Dalam sebuah adegan dimana Putra Mahkota Lee Hwon (Yeo Jin Goo) sedang bermain sepak bola bersama teman-temannya, di layar (sudut) terlihat seorang kameramen dan kameranya.
Netizen yang melihat hal ini kemudian meninggalkan
beberapa komentar seperti, “Aku benar-benar melewatkan hal ini, tapi aku tidak percaya orang lain memperhatikannnya”, “Ini adalah sebuah drama sejarah fusi, jadi aku rasa mereka memiliki negara berteknologi saat itu” dan “Aku terlalu fokus
untuk drama ini jadi tidak menyadari hal tersebut“.:D

jaket ZE;A siwan
3
Di episode3 , di pangkuan heo yeomtelihat sebuah jaket hitam.padahal drama ini
Bercerita pada aman joseon ,( aneh ya hahah)
4
Mengenai hal ini ZE;A siwan men tweet di twitternya
“Foto Heo Yeom dengan jaket berlapis!!Semuanya, aku benar-benar minta maaf. Aku begitu susah lepas dari jaket itu pada saat syuting. Karena begitu bagus, jadi aku tidak bisa melepasnya!!. Lain kali, tidak peduli sebagus apapun jaketnya, aku tidak akan membiarkannya terlihat ^ ^“

SEorang penjelajah waktu

5
Dalam episode 5, dimana saat itu Heo Yeom (ZE:A Si Wan)
akan dikirim ke tempat kerabatnya oleh sang ayah, Heo Yeom enggan mematuhi perintah ayahnya dan tidak ingin meninggalkan adiknya. Ditengah adegan
itulah, seorang wanita berpakaian modern (jaket hitam) terekam kamera sehingga terlihat oleh pemirsa saat ditayangkan di TV.
Netizen kemudian meninggalkan komentar seperti, “Dia seorang time-traveler” dan “Hanya aku seorangkah yang melewatkan adegan ini?
Bagaimana bisa orang melihatnya ketika ia lewat begitu cepat?“

Sopan banget ya ?
6
Foto itu diambil dari episode 14 ketika Heo Yeon U (Han Ga In) ditahan setelah melanggar sesuatu dimana ia seharusnya berkomitmen dan dipindahkan dari satu kota ke kota lainnya. Pada foto yang beredar tersebut, ia terlihat ditahan oleh dua penjaga kerajaan tapi salah satu penjaga tampaknya tidak begitu tegas merangkul Han Ga In (tangannya dikepal).
Fakta lucunya adalah bahwa sesuai dengan situasi
dan plot cerita, penjaga kerajaan tersebut seharusnya memegang erat lengan Han Ga In untuk membuat situasi saat itu benar-benar mencerminkan seseorang yang ditahan agar tidak mudah melarikan diri. Namun yang terjadi adalah sebaliknya, dengan
posisi tangan seperti itu, bukan tidak mungkin seorang tahanan bisa melarikan diri.
Tapi tampaknya aktor tersebut menjaga perasaan Han Ga In dan menunjukkan banyak pertimbangan sebagai seorang gentleman sehingga mengepalkan tangannya.

Perbedaan dunia yang cepat :D
7.
Pada episode 19 Januari 2012, dimana Raja Lee Hwon, Ratu Bo Kyung, permaisuri janda, nenek permaisuri janda berada ditengah-tengah perbincangan mengenai keadaan nenek tersebut. Selain posisi para pemain dan kostume mereka, beberapa properti diruangan tersebut terlihat salah.
Kesalahan tersebut terlihat dari dua frame yang begitu terlihat perbedaannya seperti pada gambar diatas dimana barang-barang di frame satu berbeda letak dengan frame yang lain. Hal ini membuat penonton dengan mudah bisa melihat perbedaan kedua frame bahkan lebih mudah bila di bandingkan saat jika kita sedang bermain game mencari persamaan letak beberapa barang.

Made in china?
8
Sebuah screenshot dari Pangeran Myung Yang yang minum dari cangkir teh upload ke komunitas online beberapa waktu lalu. Netizens bermata tajam mampu melihat baik cetak berlabel “made in china” di bawah cangkir teh.

Netizens berkomentar, “Pangeran Yang Myung harus bepergian jauh-jauh ke China untuk membeli cangkir teh,” “sebaiknya dicetak dalam bahasa Inggris  wkwkwk,” dan banyak lagi.:D
Beberapa kesalahan yang tidak di sengaja ?
Pada episode 15 SBS “Rooftop Prince,” pemirsa bermata tajam menemukan kesalahan kecil di  yang dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Han Ji Min.
Itu merupakan kesalahan kecil yang seharusnya tak disadari.Kesalahan tersebut adalah tereksposnya sebuah buku skenario.Pemirsa melihat buku skenario Jung Suk Won di pintu mobilnya.


Apakah ini pelayanan kerajaan :D?
11
Sepertinya raja agung Lee Seung Gi mungkin akan melepaskan tahtanya untuk alasan lain selain Kim Bong Gu dan Club M di “The King 2hearts!” Apakah keluarga kerajaan kehabisan uang?Mengapa kita bisa melihat nafas Raja di dalam istana?Mungkin istana tersebut terlalu besar sampai perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli alat penghangat.:D
Ponsel dari telepati?
12
Di salah satu adegan “Brain,” ahli bedah saraf Shin Ha Gyun menerima panggilan darurat dari bawahannya, memberi informasi padanya bahwa salah satu pasiennya menderita perdarahan otak. Ia putus asa terhadap kenyataan tersebut sampai ia tak peduli dengan ponselnya, namun bagaimana bisa ia mendengar apa yang dokter lain katakan ketika pengeras suara tak berada di dekat telinganya. (Ponsel terbalik).

Apakah Email palsu atau web statis :D?
14
Pemirsa bermata tajam melihat sebuah kesalahan yang sangat kecil di drama “Fashion King.” Ada adegan pada episode perdana dimana Shin Se Kyung menge-cek e-mail-nya, dan ia terlihat senang karena mengetahui bahwa ia diterima di lembaga mode bergengsi di  New York. Namun, beberapa pemirsa menyadari bahwa akun e-mail Shin Se Kyung bukan merupakan alamat web yang valid. Pada alamat web terbaca: C:WUsersWtestWDesktopWNewFolderWGaYoungEngishMailWview.html

Setidak nya ada putrid saljunya :D? wkwkw
16
Ruangan dengan cermin dimana-mana adalah salah satu tempat yang sulit diatur untuk syuting, karena cermin memantulkan barang ataupun orang yang ada di
depannya namun ini seharusnya mereka tak terlihat di cermin. Kru drama “The Equator Man” tertangkap
kamera sedang berada di gym tempat Uhm Tae Woong berolahraga. Ia bertengger di salah satu alat treadmill dan sedang memegang kamera mengambil gambar Uhm Tae Woong, Lee Bo Young, dan dirinya juga.
Description: KESALAHAN DRAMA KOREA :D Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: KESALAHAN DRAMA KOREA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar