Sabtu, 13 Juli 2013

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!






1. Hyunseung B2ST


  - Member boyband B2ST yang mulai populer saat bergabung dengan sub unit duo Trouble Maker bersama HyunA, member girlband 4minute ini kini dikenal sebagai salah satu dancer pria seksi K-Pop. Tak heran jika Hyunseung tampil dengan rambut merah menyala dan eyeliner di matanya membuat dia makin menggoda







2. Dongho U-KISS


- Eyeliner bisa mengubah ekspresi pria dari imut menjadi maskulin? Ya benar, setidaknya tanyakan itu pada Dongho. Member boyband U-KISS ini memang dikenal dengan wajahnya yang cute, tapi eyeliner bisa mengubah Dongho menjadi maskulin dan misterius.





3. Kikwang B2ST


 - Apa yang dilakukan dancer utama boyband B2ST ini cukup tepat. Kikwang bisa memukau dengan senyumnya yang manis dan eyeliner smokey di matanya semakin membuat sosok Kikwang tampak tampan serta berbeda.



4. L Infinite


 - Ekspresi matanya yang tajam membuat L begitu digilai kaum perempuan dan menjadi visual dalam boyband Infinite. L memang memiliki bentuk mata yang sipit, dengan eyeliner semakin membuat matanya tampak tajam dan ekspresi yang semakin seksi.





5. Niel Teen Top


- Sebagai vokalis utama dalam boyband Teen Top, Niel memang mencuri perhatian. Wajahnya yang lucu rupanya bisa berubah menjadi misterius dan begitu menggoda ketika Niel memilih memakai eyeliner dalam matanya.






6. Taemin SHINee


- Maknae boyband SHINee ini tak dipungkiri lagi memiliki wajah yang cute namun juga cantik. Seakan tak ingin selalu terlihat polos dan innocent, Taemin memakai riasan eyeliner pada matanya yang membuat dia terlihat lebih dewasa, seksi, dan feminim.







7. Chunji Teen Top

- Wajah cute Chunji memang membuat banyak fans gemas. Jika di awal debut lebih memilih tampak innocent, member boyband Teen Top ini mencoba memilih riasan eyeliner di matanya yang tak pelak membuat Chunji jauh lebih seksi.






8. G.O MBLAQ


 Melihat G.O tanpa make up kamu hanya menemukan sosok pria dengan ekspresi sabar yang membuat tenang. Namun saat member boyband MBLAQ ini memilih eyeliner menghiasi matanya, dia bisa terlihat jauh lebih dewasa, menggoda, dan keren.






9. T.O.P Big Bang


T.O.P mungkin menjadi salah satu idol pria K-Pop yang sangat cocok memakai eyeliner. Semua orang memang tahu jika member boyband Big Bang ini sangat maskulin dengan ekspresi mata tajam yang membuat banyak gadis histeris. Tapi eyeliner jauh membuat T.O.P menjadi lebih seksi.






10. Zelo B.A.P


 - Sebagai sosok maknae dalam boyband B.A.P tak ayal membuat sosok Zelo sebagai bocah remaja di antara kakak-kakaknya. Karena usianya yang masih muda itu membuat Zelo tampak menggemaskan. Tapi Zelo punya cara untuki tampil dewasa yakni dengan eyeliner yang memang berhasil!





Description: Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar