Sabtu, 13 Juli 2013

Ultah Ha Ji Won, Fans Indonesia Gelar Aksi Sosial di 5 Kota



Ultah Ha Ji Won, Fans Indonesia Gelar Aksi Sosial di 5 Kota






Menjadi fans tak harus menghabiskan banyak uang untuk membeli hal-hal soal idola mereka. Namun sebuah kerja sosial juga bisa dilakukan oleh fans seperti yang dipilih oleh fans aktris Korea Selatan, Ha Ji Won di Indonesia.
Menamakan diri 1023 (berarti kata LOVE dalam bahasa isyarat bagi kaum tuna rungu), kelompok fans Ji Won di Indonesia menggelar aksi sosial saat perayaan ulang tahun sang idola.
Istimewanya, 1023 menggelar kerja sosial di lima kota di Indonesia yang berlangsung sejak 12-28 Juni 2013 silam. Ji Won sendiri berulang tahun ke-35 pada 28 Juni. Lima kota itu adalah Yogyakarta, Bandung, Balikpapan, Denpasar dan Jakarta.

.


Indonesia mengumpulkan sedikit uang pulsa untuk digunakan sebagai donasi bagi anak-anak kurang mampu, kaum dhuafa, dan yatim piatu.
Tak hanya itu, mereka juga menggelar berbagai kegiatan positif seperti lomba menggambar hingga pidato. Semua kegiatan itu didokumentasikan dalam video dan diunggah ke Youtube dalam bahasa Inggris agar seluruh dunia menyadari jika penggemar budaya Korea juga bisa melakukan hal yang berguna

Description: Ultah Ha Ji Won, Fans Indonesia Gelar Aksi Sosial di 5 Kota Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ultah Ha Ji Won, Fans Indonesia Gelar Aksi Sosial di 5 Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar