Sabtu, 13 Juli 2013

Tak Bayar Pemain ( FAITH ), Sutradara Kim Jong Hak Dilarang ke Luar Negeri

Tak Bayar Pemain, Sutradara Kim Jong Hak Dilarang ke Luar Negeri





edwinfirman.blogspot.com- Pada tanggal 9 Juli, Kepolisian Yeongdeungpo melaporkan bahwa sutradara Kim Jong Hak dilarang pergi ke luar negeri. Ini terkait kasus perdata dengan para pemain drama Faith.
"Sutradara Kim Jong Hak dilaporkan karena tidak membayar para pemain serta sewa beberapa barang. Karena investigasi ini membutuhkan waktu, ia dilarang untuk pergi ke luar negeri," ungkap kepolisian.



Sutradara Kim Jong Hak dilarang untuk ke luar negeri.



Kim Jong Hak tengah menggarap drama di China ketika diminta kembali ke Korea oleh pihak kepolisian. Tahun lalu, Kim Jong Hak bertanggung jawab untuk penggarapan drama Faith yang tayang di SBS dan menelan dana USD 10 juta.
Ia dituduh menggelapkan dana dan tidak membayar aktor serta staf. Tahun lalu ia juga menghadapi tuntutan karena menandatangani duplikasi kontrak untuk OST Faith. (soompi.com/sjw) Description: Tak Bayar Pemain ( FAITH ), Sutradara Kim Jong Hak Dilarang ke Luar Negeri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tak Bayar Pemain ( FAITH ), Sutradara Kim Jong Hak Dilarang ke Luar Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar